Selasa, 07 Februari 2012

PERKENALAN

nama gue zulfikar hadi nugraha
gue skarang klas x5,
orang2 mangggil gue kdang zul, kdang jga kar..
gue hobi bla voli, bla kki, badminton, menggambar, game online
gue akrab ma kluarga gue
gue anak ketiga dri
3saudara
yang pertama nma bang gue muhammad fajar hidayat
yang kedua namanya iwan kurniawan
gue pnya genk nmanya ,D-VENGEANCE dan ssanya NETRAL(smuanya msuk aj)
gue anknya pendiam tpi bnyak bcara, orngnya nampaknya cuek, gk mikirin skeliling
tpi narnya gue peduli nmanya TEMAN, gue gk tega lhat tman ad yang kesusahan
stiap ad tman gue yg ssah, gue bantuin...
itu prinsip gue.
gue mau nunjuin foto2 tentang gue, abang gue, dan tman2 gue..
  SAYA                                                                   SMASH GUE




1 komentar:

  1. youtube : https://videos.im/2z2_5.html - Viarn
    youtube : https://videos.im/2z2_5.html. Viarn Jupiters is youtube mp3 a sports media company and part of the global sports betting group, the “Sports Betting Network”, a leading

    BalasHapus

Baca Manga Komik Naruto, One Piece, Bleach Indonesia